Operasi Gabungan Skala Besar Polresta Mataram Bagi 2000 Bingkisan Sembako

Operasi Gabungan Skala Besar Polresta Mataram Bagi 2000 Bingkisan Sembako
Operasi Gabungan Skala Besar Polresta Mataram Bagi 2000 Bingkisan Sembako. 


BorneoTribun Mataram, NTB - Sesuai intruksi Kapolri, Polresta Mataram menggelar ops Gabungan dalam rangka menertibkan jalannya PPKM Level 4 serta berbagi sembako dengan sesama warga di wilayah hukum polresta Mataram.

Operasi yang dipimpin oleh Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Hamdani S.Sos, M.H, M.Han, sebelum melanjutkan kegiatan terlebih dahulu melaksanakan apel kesiapan bagi para personil gabungan yang dilaksanakan di lapangan Pendopo Walikota Mataram, Jumat 23/07/2021 sekitar pukul 20:30 wita. 

Hadir dalam giat operasi gabungan tersebut Kapolresta Mataram Kombespol Heri Wahyudi SIK, Dandim 1606/mataram Kolonel Armed Gunawan S.Sos, Pasi Ops Kodim Mayor Infanteri Abdul Haris, Kabag Ops Polresta Mataram Kompol Zaky Maghfur SIK, Kasat Narkoba Polresta Mataram AKP I Made Yogi Purusa Utama SE, SIK, Kasat Binmas Kompol Tauhid, Kasi Ops Kota Mataram Agus Jewe, serta Sekretaris Pol PP kota mataram A'Ank.

Keterangan ini disampaikan Kapolresta Mataram Kombespol Heri Wahyudi SIK tertulis melalui kasi Humas polresta mataram Iptu Erni Anggraeni SH, 23/07/2021.

Dalam laporan tersebut kasi Humas Polresta menjelaskan kegiatan patroli Blue Light skala besar ini dilakukan dalam rangka PPKM Level 4 yang sekaligus melakukan pembagian bingkisan Sembako dari polresta dan polsek jajaran kepada warga dan pedagang sebagai bentuk kepedulian di masa pandemi ini.

Kasi Humas menyampaikan bahwa jumlah keseluruhan bingkisan yang dibagi oleh polresta beserta polsek jajaran sebanyak 2000 bingkisan, yang terbagi 600 bingkisan yang di bagi-bagi oleh polresta mataram, dan masing-masing polsek jajaran sebanyak 200 bingkisan Sembako yang dibagi di wilayah polsek Ampenan, Lingsar, Narmada, Pagutan, Cakranegara, dan polsek mataram, "ungkap Erni. 

Operasi blue light ini dilaksanakan dalam rangka penerapan status PPKM Level 4 di wilayah kota Mataram dengan cara menghimbau warga terutama kepada PKL untuk mengikuti aturan yang telah ditetapkan pemerintah selama PPKM terutama dalam penerapan protokol kesehatan. Dan sebagai rasa empati terhadap situasi ini polresta mataram beserta polsek jajaran membagi bingkisan sembako sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat kota mataram, "Ujar EniEni. 

" Semoga apa yang kami lakukan ini bisa sedikit meringankan beban saudara kita yang terdampak PPKM Level 4 di kota mataram",tutupnya.

(Adbravo)

My Instagram

Copyright © MATARAM INFORMASI. Designed by OddThemes