Wujudkan Personil Polri yang Presisi, Waka Polres Lotara Pimpin Gaktiblin di internal


BorneoTribun Lombok Utara, NTB Dalam rangka peningkatan kedisiplinan di tubuh penegak hukum terdepan, Polres Lombok Utara Lakukan pemeriksaan kelengkapan terhadap anggota pada apel pagi, Kamis (5/8/2021) di halaman kantor polres Kabupaten Lombok Utara (KLU).

“Personil yang sikap tampangnya tidak sesuai dengan SOP dan kelengkapan surat-suratnya tidak lengkap akan ada penindakan disiplin oleh Propam Polres Lotara," tegas Waka Polres Lombok Utara Kompol Setia Wijatono.,SH saat pelaksanaan Gaktiblin personil Polres Lotara di Apel pagi tadi.

Operasi Gaktiblin ini di Pimpin langsung Waka Polres Lotara Kompol Setia Wijatono,SH yang di dampingi Kasi Propam Polres Lotara Iptu I Nyoman Suardika beserta anggota Propam Polres lotara dengan sasaran melakukan pemeriksaan surat surat kendaraan bermotor milik anggota, kelengkapan surat pribadi, sikap tampang, serta pemakaian atribut Gampol yang telah ditentukan oleh kedinasan.

“Tujuan operasi ini bertujuan untuk melakukan pembenahan kedalam internal khusunya anggota Polres Lotara dalam menuju siap menjadi anggota Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan),“ Tandas Waka Polres Lotara .

Di akhir kegiatan, Waka Polres Lotara menyampaikan Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Si Propam Polres Lotara atas Perintah Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah
.,SH untuk menghindari terjadinya pelanggaran anggota serta menghindari pelanggaran yang dapat merusak citra polri.

Reporter : Adbravo

My Instagram

Copyright © MATARAM INFORMASI. Designed by OddThemes